Oki Belanja Bareng Anak-anak Yatim dan Duafa

Kompas.com - 06/09/2010, 05:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film Ketika Cinta Bertasbih Oki Setiana Dewi menemani sejumlah anak yatim dan duafa berbelanja kebutuhan Idul Fitri 1431Hijriah di suatu pusat perbelanjaan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Ia mengaku senang mendapat kesempatan itu.

"Dulu, saya belanja bersama keluarga. Sekarang, saya bisa merasakan beli-beli produk bareng anak-anak panti asuhan," kata Oki seusai mengikuti Belanja Bareng Yatim dan Dhuafa, yang digagas oleh PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat), Minggu (5/9/2010).

Pemeran Anna dalam Ketika Cinta Bertasbih ini pun mensyukuri karunia Allah SWT karena diberi kesempatan untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut. "Saya lihat mereka antusias, jadi belanjanya seru gitu. Saya kan bawa troli, kadang-kadang ketinggalan, saking mereka antusias mencari dan memilih barang-barang," cerita anak pertama dari tiga bersaudara asal Batam ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X