Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Tak Percaya Orang Lain Urus Putrinya

Kompas.com - 06/09/2010, 14:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk melakukan promosi single "Malaikat Kecilku", yang belum lama dirilisnya, tak membuat artis Sheila Marcia kehilangan  waktunya untuk bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. 

Perempuan yang memberi vokalis Anji "Drive" seorang keturunan itu mengaku menikmati kesibukan promosi tersebut sambil mengasuh Leticia. "Enggak sulit bahkan lebih enjoy, karena yang nemenin anak dan Mama," ujar Sheila, yang diwawancara di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Senin (6/9/2010) 

Jika kondisi memungkinkan, Sheila memilih membawa Leticia bersamanya selama kegiatan promosi berlangsung. "Selama situasi dan kondisi memungkinkan, aku pasti ajak, tapi kalau promo di tempat yang panas, aku tinggal di rumah," jelasnya.

Kalau seharian di rumah, Sheila lebih senang mengasuh sendiri Leticia. "Yang jelas, kalau di rumah dia harus sama aku, soalnya aku enggak percaya kalau orang lain yang ngurus anakku," ujar Sheila. "Kayak tadi, ganti popok juga aku sudah bisa, terlebih fasilitasnya mendukung," katanya lagi. 

Hal ini dilakukan oleh Sheila demi mengetahui perkembangan Leticia. "Mesti dong. Jadi, perkembangan walaupun sedikit aku pengin lihat, aku harus tahu karena dia permataku. Jadi, apapun yang dilakukan, aku harus tahu. Seperti, ia sudah bisa berinteraksi sama orang, kalau bercanda sudah nanggepin, dia mulai nangkap isyarat, bisa duduk, terus mulai cerewet," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com