Sheila Marcia Tak Percaya Orang Lain Urus Putrinya

Kompas.com - 06/09/2010, 14:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sibuk melakukan promosi single "Malaikat Kecilku", yang belum lama dirilisnya, tak membuat artis Sheila Marcia kehilangan  waktunya untuk bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. 

Perempuan yang memberi vokalis Anji "Drive" seorang keturunan itu mengaku menikmati kesibukan promosi tersebut sambil mengasuh Leticia. "Enggak sulit bahkan lebih enjoy, karena yang nemenin anak dan Mama," ujar Sheila, yang diwawancara di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Senin (6/9/2010) 

Jika kondisi memungkinkan, Sheila memilih membawa Leticia bersamanya selama kegiatan promosi berlangsung. "Selama situasi dan kondisi memungkinkan, aku pasti ajak, tapi kalau promo di tempat yang panas, aku tinggal di rumah," jelasnya.

Kalau seharian di rumah, Sheila lebih senang mengasuh sendiri Leticia. "Yang jelas, kalau di rumah dia harus sama aku, soalnya aku enggak percaya kalau orang lain yang ngurus anakku," ujar Sheila. "Kayak tadi, ganti popok juga aku sudah bisa, terlebih fasilitasnya mendukung," katanya lagi. 

Hal ini dilakukan oleh Sheila demi mengetahui perkembangan Leticia. "Mesti dong. Jadi, perkembangan walaupun sedikit aku pengin lihat, aku harus tahu karena dia permataku. Jadi, apapun yang dilakukan, aku harus tahu. Seperti, ia sudah bisa berinteraksi sama orang, kalau bercanda sudah nanggepin, dia mulai nangkap isyarat, bisa duduk, terus mulai cerewet," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.