Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Bikin Cemburu Kekasih Katy Perry

Kompas.com - 06/09/2010, 14:28 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com — Katy Perry berencana menikah dengan kekasihnya, Russel Brand, di India pada akhir tahun ini. Namun, Katy tampaknya ingin membentuk keluarga terlebih dahulu dengan mengadopsi Justin Bieber sebagai anak angkat mereka.

Katy mem-posting-kan foto Bieber dan menulis di akun Twitternya: "Hey Rusty Rockets, aku tahu kita memang akan menikah dan berkeluarga, tapi aku ingin agar kamu bersedia untuk mengadopsi anak dulu. Aku punya ide, bagaimana kalau kita mengadopsi bocah imut ini? Suasana rumah pasti akan jadi menyenangkan sekali."

Namun, Russel bukanlah penyuka penyanyi remaja itu. Saat diwawancarai majalah Rolling Stone, Russell menyebut lagu-lagu Bieber buruk.

Mantan pencandu heroin itu berkelakar, "Ketenaran dan sensasi bocah itu akan sangat berbeda jika dia menjadi pencandu heroin. Itu akan membuat pamornya turun. Aku tak yakin Justin Bieber mampu mengatasi kebiasaan Syd Barret itu."

"Banyak musisi berjuang melawan kecanduannya pada obat-obatan terlarang dan mungkin kita akan menghindari musik mereka. Seperti teori Darwin. Itu adalah hukum seleksi alam," tambahnya lagi.

Katy buru-buru memperhalus perkataan kasar calon suaminya itu lewat Twitter, "The Drugs Don't Work - The Verve... lagu ini ada di top 10 laguku. Astaga.. Lagu ini sangat indah," sebagaimana dikutip dari laman nationalturk.

Hmm, Russel Brand tampaknya cemburu karena kekasihnya sangat memuja Justin Bieber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com