Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibayar Berapapun, Vidi Aldiano Tolak Manggung

Kompas.com - 06/09/2010, 15:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menikmati suasana Idul Fitri 1431 Hijriah bersama keluarga sangat dinantikan oleh vokalis Vidi Aldiano. Karena itulah, berapapun bayaran yang ditawarkan untuk manggung pada hari raya tersebut, Vidi memilih menolaknya. 

"Lebaran tidak mau ambil pekerjaan, meski sejumlah tawaran datang. Ya, enggak peduli mau dibayar berapapun buat manggung, aku tetap enggak mau manggung saat Lebaran," jelas Vidi dalam wawancara di Jakarta, Senin (6/9/2010). 

Bukan tanpa alasan Vidi menolak tawaran bekerja pada Idul Fitri 1431 Hijriah. Penyanyi yang populer dengan kagu-lagu "Nuansa Bening" dan "Status Palsu" ini mengaku waktu bersama keluarga tak bisa digantikan dengan uang. "Kalau ketemu dengan keluarga, itu enggak bisa dihargai atau ditukar dengan uang. Ini sudah jadi rutinitas sejak beberapa tahun terakhir ini. Makanya, kalau Lebaran sengaja minta libur," terangnya. 

Vidi mengaku tak takut pemasukannya akan seret. "Cari rezeki kan bisa lain waktu, masih banyak buat cari duit. Dua hari Lebaran nanti buatku sangat istimewa dengan berkumpul bersama keluarga dan saling bersilaturahmi," ujar pedendang single baru "Datang dan Kembali" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com