Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mel Gibson Diperas Oksana?

Kompas.com - 06/09/2010, 15:46 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com -- Mel Gibson benar-benar dibuat mati gaya. Oksana Grigorieva, perempuan yang kini mengancamnya masuk bui karena kasus dugaan kekerasan, menuntutnya menambah uang bulanan tambahan bagi bayi perempuan semata wayang mereka, Lucia, dan membayar rumah yang mereka tempati.

Mel sebetulnya telah memberikan tunjangan sebesar 5.000 dollar AS untuk anaknya, namun jumlah itu terasa kurang dan Oksana meminta 40.000 per bulan dollar AS atau nyaris  sepuluh kali lipat dari jumlah semula.

Berdasarkan keputusan pengadilan, Mel wajib memberikan tunjangan 5.000 dollar AS dan membayar biaya rumah tangga mantan kekasihnya itu di Sherman Oaks.

TMZ.com mengutip seorang sumber menyebutkan, selain memperoleh uang bulanan dari Gibson, Oksana  juga sebenarnya telah menerima sekitar 2.500 dollar AS dari mantan suami sebelumnya, Tomothy Dalton, untuk membiayai anak laki-laki mereka yang kini berusia 12 tahun, Alexander.

Rasanya, bukup usaha keras bagi Oksana untuk meyakinkan Hakim Scott Gordon untuk memuluskan hasratnya itu. Sebab, menjadi sangat mengherankan  ketika seorang bayi berusia sembilan bulan menghabiskan biaya lebih besar ketimbang anak 13 tahun.

"Gaya hidup bukanlah masalah yang dihadapi si bayi, memangnya dia sudah bisa membedakan mana mobil Bentley, mana mobil Ford?" cibir si sumber.

Hingga saat ini, Hakim Gordon belum mengabulkan permintaan Oksana tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com