Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Lego Koleksi Pakaiannya

Kompas.com - 08/09/2010, 06:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com —Vokalis pop yang tengah berbadan dua, Bunga Citra Lestari (BCL), saat ini sedang disibukkan menjual pakaian bekas miliknya. Nantinya, uang hasil penjualan barang-barang tersebut  akan disumbangkannya.

"Kalau aku dikasih baju show, pastinya enggak akan terpakai lagi. Siapa juga yang mau pakai baju show buat sehari-hari, makanya aku kepikiran untuk menjual baju-baju itu," kata Bunga saat ditemui di Rebel for A Cause Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2010).

Istri pesinetron Ashraf Sinclair itu mengaku kebingungan dengan pakaiannya yang nyaris tak pernah digunakan lagi. "Kemarin sempat pikir-pikir, aku ingin cari cara bagaimana mengurangi baju yang ada di dalam lemari. Terus aku diskusikan sama manajemen dan label, mereka punya ide untuk menjual," ujar Bunga.

Akhirnya pelantun "Pernah Muda" itu melego pakaiannya dengan harga yang dipatok mulai dari Rp 50.000. "Paling murah Rp 50.000, tapi buat aku yang pasti senang banget karena kadang-kadang ada yang cuma aku pakai satu kali," katanya.

Meski bekas, Bunga menjamin pakaian bekasnya dijual dengan kondisi bagus. "Kondisinya juga masih bagus-bagus. Spesialnya di sini, aku bisa sumbangin sesuatu dan yang beli jadi sesuatu juga karena uang yang dikeluarkan jadi amal," papar Bunga.

Salah satu pakaian yang ikut dijual Bunga adalah pakaian yang cukup meninggalkan kesan baginya. "Ada baju show yang pertama kali aku pakai saat AMI Awards," kenangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com