Cathy Racuni Julie Estelle Lagu Dangdut

Kompas.com - 08/09/2010, 12:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanya gara-gara terbawa peran yang dilakoninya di film Dawai 2 Asmara, presenter yang juga pemain film dan sinetron Cathy Sharon mengaku telah meracuni adik kandungnya sendiri, Julie Estelle.

"Waktu aku shooting film ini aku berniat untuk masuk ke peran ini," jelas Cathy usai gala premier Dawai 2 Asmara di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2010) malam.

Agar dapat dengan mudah menjiwai karakter Thufa yang diperankannya, Cathy berupaya menyukai musik dangdut yang menjadi 'ruh' dari film Dawai 2 Asmara.

"Aku juga berusaha menyukai dangdut dan akhirnya sampai sekarang aku suka ngeracunin adik aku (Julie) dengan dangdut," canda Cathy.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.