Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Diminta Baladewa ke Dewa 19 Lagi

Kompas.com - 18/09/2010, 16:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ari Lasso mengaku, Baladewa (para penggemar Dewa 19) sangat menginginkannya kembali ke Dewa 19, band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani tersebut. 

"Baladewa meminta gue balik itu setiap hari, tapi enggak begitu caranya," aku Ari ketika ditemui seusai acara Music Bizz Talkshow di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2010) malam. 

Menurut Ari, wacana tersebut tidak mungkin akan terjadi. "Saya rasa enggak. Dhani gue tahu banget karakternya yang suka tantangan. Mengulang sesuatu yang lama dengan risiko itu bukan Dhani," kata Ari. 

Ari yakin, Dhani akan memulai sesuatu yang baru dengan Dewa 19 kalau Once, vokalis sekarang Dewa 19, benar-benar hengkang. "Itu satu faktor, kalau harus kembali sama juga seperti memulai sesuatu yang baru. Kenapa enggak mulai yang baru sekalian," ulas Ari. 

Selain itu, Ari juga mengungkapkan rasa prihatin terhadap apa yang dialami oleh Dewa 19 saat ini. "Itulah hidup, tapi buat yang fanatik itu menyakitkan karena menganggap Dewa 19 dengan formasi Once itu yang terbaik. Seperti orang yang bercerai itu kan sedih. Mungkin itu adalah satu fakta, tapi itu bukan satu-satunya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com