Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Benarkan Rianti dan Cas Berlibur di AS

Kompas.com - 20/09/2010, 16:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Ade, manajer aktris Rianti Cartwright, membenarkan bahwa Rianti dan kekasihnya, Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan alias Cas, sedang berlibur di Amerika Serikat sejak 13 September 2010 tanpa diikuti keluarga besarnya.

Walau begitu, Ade membantah bahwa bintang film Ayat-Ayat Cinta itu telah melepas masa lajangnya di Gereja Santo Patrick Old New York, AS, pada 17 September 2010.

"Dia sih bilangnya mau main-main saja, dia mau liburan. Dia ke sana kan sama Cas dan teman-temannya. Rianti dan kakaknya saja," papar Ade saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Senin (20/9/2010).

Soal adanya pernikahan, Ade mengaku tak tahu-menahu mengenai hal itu secara pasti. "Setahu saya sih enggak (menikah) ya. Tapi, untuk ke arah situ (pernikahan) sih pasti ada. Tinggal tunggu aja deh pernyataan Riantinya sendiri (sepulang) dari Amerika," tekan Ade.

Jika benar mantan VJ MTV itu menikah, maka Ade mengaku pasti akan diberi tahu oleh Rianti mengenai kabar bahagia itu. "Pastilah saya tahu kalau dia ada kegiatan. Tapi kalau masalah pernikahan atau pribadi, saya enggak tahu," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com