Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keket Sudah Memaafkan Andi Soraya

Kompas.com - 21/09/2010, 08:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Model dan pemain film Catherine Wilson mengaku sudah memaafkan Andi Soraya, rekan seprofesinya yang kini ditahan di Pondok Bambu, Jakarta. Andi ditahan karena kasus tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap perempuan bernama Sukaesih.

Keket, begitu Catherine disapa, pernah berselisih hingga saling lapor ke pihak berwajib gara-gara berebut pamor Pangeran Cendana, Tommy Soeharto, beberapa waktu lalu. Karena peristiwa tersebut, kedua artis sudah tidak pernah berkomunikasi lagi.

"Masih suasana Lebaran dan saya selalu ceria. Memaafkan pasti karena ini masih Lebaran dan jangan dibahas lagi," ucap Catherine Wilson ditemui pada acara peluncuran film terbarunya di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/9/2010).

Keket yang selama ini sibuk dengan shooting filmnya masih terus diincar para pewarta mengenai hubungan dirinya dengan Andi Soraya.

Kasus pertengkaran kedua artis cantik tersebut berhenti karena pihak kepolisian mengeluarkan keputusan Surat Perintah Penghentian Perkara atau SP3 pada 23 April 2010.

Seperti dikabarkan, pertengkaran Andi Soraya dan Keket terjadi saat mereka berdua menghadiri pembukaan restoran milik Tommy Soeharto di Pecatu, Bali, 8 Februari 2009.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com