Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Saya Tidak Mengundurkan Diri, Cuma Istirahat

Kompas.com - 21/09/2010, 09:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertolak belakang dengan keputusannya untuk pamit dari panggung tarik suara dan memfokuskan diri di balik layar, yang diumumkannya dalam sebuah jumpa pers di Jakarta beberapa bulan lalu, vokalis yang juga pencipta lagu Glenn Fredly kini mengaku tak bisa meninggalkan dunia menyanyi yang dicintanya. 

"Saya enggak pernah bilang mau mengundurkan diri, saya hanya bilang mau istirahat dulu," tekan Glenn di Jakarta, Senin (20/9/2010). 

Glenn mengaku tidak bisa jauh dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. "Ini dunia saya, musik bisa membuat saya semakin matang dalam banyak hal," ucapnya. 

Setelah kembali aktif, Glenn mengaku kini sangat menikmati karier musikmnya. "Saya sangat menikmati sesuatunya, terutama main musik, semua saya jalani dengan senang. Naik turun kehidupan saya nikmati. Namanya manusia biasa, saya up and down," ujar mantan suami vokalis Dewi Sandra ini. 

Karena itu, Glenn berharap bisa menginspirasi para penyuka lagu dan nyanyiannya. "Lewat karya, saya ingin karya saya bisa menginspirasi di tengah kondisi yang memprihatinkan seperti ini," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com