Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda dan Donita seperti Orang Pacaran

Kompas.com - 21/09/2010, 10:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beradu akting dalam sinetron yang sama dengan jangka waktu yang lama membuat Donita (21) dan Dinda Kanya Dewi (23) memiliki jalinan persahabatan yang tampak begitu erat. Dua gadis ayu ini terlihat begitu akrab.

Seperti yang tampak di lokasi shooting di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/9/2010) malam, baik Donita maupun Dinda hampir selalu berduaan. Diakui keduanya, mereka punya jalinan layaknya orang yang sedang pacaran.

"Donita itu baik dan cantik luar biasa. Kalau saja aku ini cowok, sudah pasti aku pacarin. Dia itu orangnya banyak memberikan pujian. Pasti cowoknya pun selalu dipuji, enak nggak tuh?" kata Dinda yang saat rehat shooting sibuk ngobrol dengan Donita.

Baik Donita maupun Dinda mengakui, selama mereka saling kenal sejak masih duduk di bangku SMA dan selanjutnya menjalam kehidupan kerja sebagai model, selanjutnya main sinetron, persahabatan itu sudah terjalin selama ini.

Walaupun dua gadis ini mengakui memiliki karakter yang berbeda, namun perbedaan tersebut justru menjadi pelengkap dalam persahabatan yang mereka jalin selama mi.

"Meski kami ini kalau sudah ngobrol ceplas-ceplos aja, tetapi kami ini punya karakter yang beda. Aku pribadi juga mengagumi Dinda, yang mudah sekali dalam bergaul. Gayanya yang agak ke cowok-cowokan itu bikin dia begitu cuek," kata Donita.

Saling perhatian juga mereka buktikan dengan saling curhat, baik masalah kerjap, keluarga, dan cowok. Selama shooting. Donita dan Dinda merasa ada saja yang bisa dijadikan bahan obrolan. "Kami memang sering berduaan terus. Ya janjian di tempat shooting. Atau, kalau lagi salah satu shooting, ada saja dari kami yang nyamperin ke lokasi. Terus pas istirahat ngobrol berdua. Apalagi, kalau lagi ada bahasan yang penting," kata Dinda. (cel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com