Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keket Tolak Komentari Andi Soraya

Kompas.com - 21/09/2010, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis cantik Cathrine Wilson (29) menolak untuk mengomentari kasus Andi Soraya yang kini sedang menjalani hukuman di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Maaf ya teman-teman semua, aku enggak mungkin dan tidak bisa komentarin soal itu. Karena, aku enggak tahu bagaimana ceritanya dan enggak pernah tahu kabarnya," kata cewek yang akrab dipanggil Keket itu kepada wartawan di sela-sela acara peluncuran film barunya di Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Jalan HR, Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2010) petang.

Wartawan menanyakan kasus Andi kepada Keket lantaran kedua perempuan itu pernah berseteru. Bahkan, permasalahannya juga sempat ditangani oleh polisi.

Namun, Keket menyatakan bahwa dirinya tidak pernah ingin mencampuri urusan orang lain dan tidak mau mengetahuinya. Wanita berparas ayu blasteran Inggris-Arab itu tak mau ambil pusing dengan masalah orang lain.

"Karena, hal itu tentu tidak ada untungnya. Apa urusannya aku harus ikut komentar kalau memang enggak ada hubungannya? Aku sendiri kan sudah punya banyak hal yang harus aku pikirkan secara pribadi," tegasnya.

Menurut Keket, dirinya kini sudah tidak punya masalah apa pun dan dia tidak perlu berkomentar tentang apa pun, apalagi yang sama sekali tidak ada kaitan dengan dirinya. "Ya itu, aku enggak mau ambil pusing. Kabar dan berita pun aku enggak pernah tahu. Jadi, buat apa aku komentar. Jadi sori banget ya, aku enggak akan kasih keterangan apa pun," ucapnya.

Sejak polisi menghentikan penyelidikan kasus yang melibatkan Keket dan Andi Soraya, Keket mengaku lebih fokus ke pekerjaannya. la pun mengaku senang bisa main film lagi. (cel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com