Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adjie Massaid-Angie Gelar Pesta Supermewah untuk Anak

Kompas.com - 21/09/2010, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan politisi partai Adjie Massaid dan Angelina Sondakh merayakan ulang tahun kesatu anak pertama mereka, Keanu Massaid, secara supermewah di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/9/2010) malam.

"Alhamdulillah, ini rezekinya Keanu. Kami memang ingin merayakan dan membuat pesta tersendiri buat dia," ucap Angie, diamini Adjie, di sela-sela acara ulang tahun.

Mengapa pesta ulang tahun anak Angie itu disebut supermewah? Sebagai gambaran, pesta ulang tahun itu berlokasi di hotel mewah berbintang lima, Hotel Sultan. Tempat acara dihiasi ornamen-ornamen karakter tokoh superhero seperti Superman, Batman, dan Spiderman.

"Bukan masalah mewah atau meriahnya. Saya pikir, dekorasinya yang memang meriah. Selain itu, tamu yang datang juga melebihi yang kami undang," jelas Adjie, yang enggan menjelaskan biaya pesta tersebut.

Angie mengatakan hal senada. Meski terkesan mewah, dia menganggap hal itu tidak berlebihan, mengingat ini adalah ulang tahun pertama anak pertamanya. 'Dibilang mewah, ya, tapi (harus) lebih dilihat nilai historisnya. Dengan acara ini kami ingin mengajarkan kepada Keanu arti persahabatan. Keanu juga akan mengenang bahwa orangtuanya bisa kasih yang terbaik buat dia," kata Angie. "Jadi, saya berharap ini bisa jadi kenangan terindah buat Keanu karena dia pasti bisa melihat foto-foto dan videonya," tambahnya.

Keanu adalah anak pertama Adjie dari pernikahannya dengan Angie. Sebelumnya, Adjie sudah punya dua anak dari pernikahannya dengan penyanyi Reza Artamevia, yakni Zahwa dan Aliya. Adjie dan Reza menikah pada Februari 1999 dan bercerai pada 17 Januari 2005.

Tak hanya pesta, di ulang tahun Keanu itu pun Adjie dan Angie sengaja menampilkan beberapa kesenian tradisional. Ballroom Hotel Sultan pun disulap menjadi arena bermain anak. Mulai dari arena bermain kereta, atraksi sulap, flying fox, sampai body painting hadir di sana. Saking banyaknya tamu, ruangan pun penuh sesak.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu. Maaf  kalau bangku sudah tidak muat karena banyak diisi dengan mainan," kata Adjie saat menyambut tamu-tamunya.

Dalam acara ulang tahun yang menghabiskan dana tak sedikit itu—konon hingga ratusan juta—semua anggota keluarga hadir, termasuk ayah dan ibu Adjie dan Angie. Keanu sendiri terlihat menikmati pestanya sambil sesekali bermain bersama teman sebayanya. "Terima kasih juga buat sahabat saya dari partai dan mitra serta buat Oma dan Opa yang baru datang dari Manado," tambah Adjie.

Dalam mempersiapkan pesta buat anaknya itu, Angie, yang mengaku jadwal pekerjaannya sangat padat, dibantu banyak temannya semasa masih aktif di Putri Indonesia dulu. Angie mengaku senang banyak rekannya yang peduli terhadap dia. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com