Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Mulai Berani Pamer Kekasih

Kompas.com - 22/09/2010, 10:54 WIB

SPANYOL, KOMPAS.com --  Aktris Kate Winslet akhirnya memperkenalkan kekasih barunya ke publik.

Mantan istri sutradara Sam Mendes itu, hadir untuk pertama kalinya di depan media dengan model asal Inggris Louis Dowler, kekasihnya, saat menghadiri ajang festival tahunan  San Sebastian International Film Festival ke-58 di Spanyol pada Senin (20/9/2010) kemarin.  

Bintang  film Titanic ini tampak begitu ceria dan tak henti-hentinya mengumbar kemesraan di hadapan media. Tangan Dowler tampak begitu lengket dipinggul kekasihnya.  

Selama acara tersebut, Winslet juga sempat berpose bersama dengan fotografer terkenal Mario Testino dan model berdarah Ukranian-Kanada Daria Werbowy.

Kate dan Dowler, 34 tahun, mulai kencan sejak beberapa bulan terakhir ini. Namun, keduanya masih malu-malu mengumumkan soal hubungan mereka. Akhir Agustus lalu, keduanya sempat kepergok bergandengan tangan saat jalan-jalan malam di London.   

Kate sebelumnya sempat menikah dengan Mendes pada tanggal 24 Mei 2003 di Anguilla, Kepulauan Karibia. Pada 15 Maret lalu, mereka mengumumkan  perpisahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com