Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda BCL Tak Mau Ikut Campur Urusan Nama Cucu

Kompas.com - 22/09/2010, 23:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh pasangan artis Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair atas kelahiran anak pertama mereka di RS Brawijaya, Jakarta, Rabu (22/9/2010).

Emmy, ibunda dari pelantun "Sunny" ini, juga merasakan kebahagiaan yang membuncah atas kelahiran cucu laki-laki yang kini hadir di tengah keluarganya.

"Saya senang sekali karena bayinya cakep sekali. Kulitnya kayak Ashraf, ya gabunganlah," ungkapnya.

Mengenai nama yang dipersiapkan untuk anggota baru keluarganya, Emmy mengaku tak mau ikut campur untuk yang satu itu. "Kayanya Ashraf sama Bunga aja yang pilih, tante juga bingung nyari namanya. Kan generasinya juga sudah lain. Anak sekarang kan tante juga enggak tahu gimana namainnya," ujarnya.

Tidak lupa, harapan dan doa juga mengalir dari Ibunda BCL. Ia mendoakan agar cucunya tersebut bisa menjadi anak yang baik dan sehat.

"Ya seneng ya, cucunya sudah lahir. Semoga bisa menjadi anak yang baik dan sehat. Kan memang harapan orangtua pasti seperti itukan," ungkapnya mengakhiri perbincangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com