BCL Niat Beri ASI Eksklusif Enam Bulan

Kompas.com - 23/09/2010, 17:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suaminya, pemain sinetron dan film Asraf Sinclair, mengaku langsung banyak belajar menjadi orangtua sejak kelahiran buah hati pertama mereka untuk mengurus bayi lelaki bernama Noah, yang lahir pada 22 September 2010. 

"Ya, (belajar) itu harus, gimana gendong dia, gimana megang kepala dia, buat bantu Bunga ngasih ASI, juga buat bantu dia sendawa, muntahnya dia," tutur Asraf dalam jumpa pers di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, Kamis (23/9/2010). 

Bunga pun berniat memberi air susu ibu (ASI) secara eksklusif. "Bunga, dia mau kasih ASI eksklusif sampai enam bulan," ungkap Ashraf. 

Tapi, untuk nantinya, BCL dan Ashraf tak menutup kemungkinan menggunakan jasa babysitter. "Mungkin pakai suster, tapi habis Lebaran, belum dapat. Jadi, aku sama Bunga awal ini harus tahu gimana cara bersihin, tahu mandiin sampai bisa dapat suster karena nanti aku sama Bunga harus kerja," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X