Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashraf: Apa Benar Ini Anakku?

Kompas.com - 23/09/2010, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sehari sesudah putra pertamanya lahir, pemain sinetron dan film Ashraf Sinclair, suami vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari (BCL), merasa belum percaya bahwa kini ia telah menjadi ayah dari bayi bernama Noah Sinclair itu.

"Speechless, tadi malam aku gendong dia. Tidak ada kata-kata lain, inilah dia anakku. Aku benar-benar enggak bisa tidur. Kadang aku bangun, cuma pengin lihat dia," ujar Ashraf membagi cerita bahagianya dalam  jumpa pers di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Sewaktu menggendong Noah, Ashraf merasa belum percaya bahwa ia sudah menjadi seorang ayah. "Apa benar ini anakku? Ya, ini anakku sendiri," kisahnya sambil bergumam pada dirinya sendiri disertai canda.

Diungkapkan oleh Ashraf, menurut orang-orang lain, wajah Noah mirip dengan wajah ayah Ashraf. "Dia mirip siapa, enggak tau sih. Katanya mirip ayahku," tuturnya. 

Ashraf berharap Noah akan menjadi orang yang berguna. "Harapannya, yang penting dia sehat lahir dan batin. Dia jadi anak yang berguna bagi masyarakat, bapak-ibunya, dan semua orang yang dia kenal," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com