Ashraf: Apa Benar Ini Anakku?

Kompas.com - 23/09/2010, 17:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sehari sesudah putra pertamanya lahir, pemain sinetron dan film Ashraf Sinclair, suami vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari (BCL), merasa belum percaya bahwa kini ia telah menjadi ayah dari bayi bernama Noah Sinclair itu.

"Speechless, tadi malam aku gendong dia. Tidak ada kata-kata lain, inilah dia anakku. Aku benar-benar enggak bisa tidur. Kadang aku bangun, cuma pengin lihat dia," ujar Ashraf membagi cerita bahagianya dalam  jumpa pers di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Sewaktu menggendong Noah, Ashraf merasa belum percaya bahwa ia sudah menjadi seorang ayah. "Apa benar ini anakku? Ya, ini anakku sendiri," kisahnya sambil bergumam pada dirinya sendiri disertai canda.

Diungkapkan oleh Ashraf, menurut orang-orang lain, wajah Noah mirip dengan wajah ayah Ashraf. "Dia mirip siapa, enggak tau sih. Katanya mirip ayahku," tuturnya. 

Ashraf berharap Noah akan menjadi orang yang berguna. "Harapannya, yang penting dia sehat lahir dan batin. Dia jadi anak yang berguna bagi masyarakat, bapak-ibunya, dan semua orang yang dia kenal," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.