Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Eat Pray Love" Diluncurkan di London

Kompas.com - 24/09/2010, 05:38 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Film Eat Pray Love yang pengambilan sebagian gambarnya dilakukan di Bali dengan bintang utama aktris Julia Roberts diluncurkan di gedung bioskop yang terletak di daerah West End London di Leicester Square, Kamis (23/9/2010) malam.

Aktris Hollywood Julia Roberts yang juga membintangi film  Pretty Women dan Erin Brockovich ini saat tampil mengenakan stelan celana panjang putih rancangan Stella McCartney.

Film itu mengisahkan pencarian jati diri seorang wanita mapan yang punya karier dengan mengorbankan keluarga dan melakukan perjalanan ke Italia, tempat dia menemukan makanan khas.

Dia lantas melanjutkan perjalanan ke India untuk belajar berdoa dan akhirnya menemukan cintanya di Pulau Bali, Indonesia.

Julia Roberts menyebutkan, di film Eat Pray Love, ia menemukan komitmen besar untuk selalu bersama suami dan anak-anak yang ikut diajaknya dalam pengambilan gambar di daerah Ubud, Bali, selama dua minggu. Di tempat ini, dia akhirnya menemukan cinta.

Film yang disutradarai Ryan Murphy—orang di belakang serial televisi Glee—bersikeras membuat film ini seperti buku aslinya secara kronologis karena ia ingin karakter Roberts tumbuh secara organik.

Roberts yang beberapa waktu ini sangat berkonsentrasi kepada keluarganya itu memiliki tiga anak remaja. Dia mengaku beruntung dapat membawa mereka ke lokasi shooting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com