Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maroon 5 akan Tinggalkan Para Perempuan

Kompas.com - 26/09/2010, 14:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, dan gitaris Adam Levine, dari band Maroon 5 asal Los Angeles, AS, ingin berhenti mencipta dan menyanyikan lagu mengenai perempuan.

Pembawa lagu "Misery" ini mengaku, merupakan hal yang benar-benar bodoh bahwa Maroon 5 selama ini sering sekali menampilkan para perempuan dalam lagu, video, dan sampul album mereka. Ia merencanakan untuk grupnya mengambil arah yang baru. Berbicara tentang situasi itu, ia berkata, "Saya butuh menemukan sesuatu yang lain untuk menulis lagu, anda tahu? Saya sadar akan itu."

Lanjutnya, "Menurut saya, tak seorangpun di planet Bumi ingin melihat saya mencium cewek lain. Dalam hal ini, ini jelas bodoh. Kami siap untuk mengubah itu. Tentu." Katanya lagi, "Saya tidak tahu apakah saya bisa tahan melakukan itu lagi (mencipta dan menyanyikan lagu tentang perempuan). Tapi, anda tahu? Ada beberapa hal menakjubkan yang akan terjadi; kami memiliki beberapa gagasan yang sangat keren mengenai album berikut kami." Tambahnya, "Kami ingin mengubahnya, jelas, itu agak melelahkan."

Levine juga mengakui bahwa ia telah menerima kenyataan usianya menjadi 30 tahun, ketika ia menggarap album ketiga Maroon 5, Hands All Over (2010). "Saya terkena sindrom Peter Pan, saya rasa, saya tak ingin benar-benar menjadi dewasa. Saya berpikir, ketika saya menjadi 30, itu memaksa saya untuk menjadi matang dalam beberapa cara dan, dilain pihak, tetap mempertahankan cara-cara saya yang kekanak-kanakan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com