Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pixie Lott Lebih Suka Toko Vintage

Kompas.com - 27/09/2010, 07:46 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Vokalis Pixie Lott (19) memilih untuk membeli koleksi fashion dari toko vintage daripada dari toko ternama. Di toko vintage ia bisa menemukan koleksi yang lebih unik.

Lott suka berkreasi sendiri untuk pakaian yang dikenakannya. Pencetak hit "Boys and Girls" ini yakin, toko vintage merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan barang-barang fashion yang unik dan ia suka memermak barang-barang yang dibelinya. "Saya menemukan beberapa barang yang sungguh keren, unik di toko vintage. Hal bagus mengenai vintage, kalau barang-barang itu kurang pas, anda bisa memermaknya, seperti, membuatnya jadi lebih pendek. Makin pendek, makin baik!" tuturnya.

"Dan, saya mengenakan lebih banyak kaus kaki dan stocking. Gaya itu agak seperti gaya cewek sekolahan, gaya yang saya suka," sambungnya. "Saya suka rantai dan headband, jadi saya mengenakan banyak aksesori dengan setiap pakaian. Dan, saya suka mencampur karya para perancang, yang ternama dan vintage," tuturnya lagi.

Lott juga mengungkapkan, ia suka gaya 1960-an karena pakaian-pakaian dari era itu, dalam sejarah Inggris, sangat seksi. "Saya selalu suka fashion 60-an, begitu seksi," kata Lott, yang merancang koleksi busana untuk label Lipsy dari Inggris. "Saya dengar, itu akan jadi tren untuk musim gugur, jadi saya akan sering mengenakannya," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com