Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Mantan Sopir, Jane Shalimar Ngotot Tak Salah

Kompas.com - 27/09/2010, 16:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron Jane Shalimar ngotot tidak bersalah atas tudingan Mislam alias Alam, mantan sopirnya yang menjadi saksi korban dalam kekerasan yang diduga dilakukan oleh Jane.

Dalam sidang, Jane berharap segala sesuatunya akan terungkap berdasarkan fakta. "Akan lebih terbuka, siapa yang benar dan siapa yang salah," harap Jane ketika ditemui seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/9/2010).

Jane merasa pula bahwa pada sidang pidananya terdapat kejanggalan. "Kok Jane dalam kasus ini ada yang sebagai terdakwa dan di sidang lain dalam kasus yang sama sebagai saksi pelapor. Ini gimana, kok Jane mempunyai dua status di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan?" beber kuasa hukum Jane, Burhanuddin, SH. 

Karena itu, dalam sidang lanjutan minggu depan, Jane merasa optimistis segala sesuatu yang dianggapnya janggal tersebut akan terungkap kebenarannya. "Minggu depan, Senin (4/10/2010). Kira-kira, kan hakim sudah bilang P21, jadi sekalian saja diperiksa, biar kelihatan siapa yang benar dan siapa yang salah dalam sidang ini," ujarnya.

Di sisi lain, Jane juga menyesal bahwa penyelesaian dengan cara kekeluargaan gagal ditempuh. "Kemarin sempat ditawari untuk keluargaan, tapi aku berurusan dengan sopir. Kalau memang mau kekeluargaan, counter saya sama sopir itu dong, bukannya malah dengan mantan suami (Vebryanto Kusuma Jahja) dan keluarganya segala macam," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com