Jatuh di Panggung, Mariah Carey "Diketawain"

Kompas.com - 28/09/2010, 17:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

SINGAPURA, KOMPAS.com — Diva pop Mariah Carey sempat jadi bahan tertawaan saat ia tampil memeriahkan perhelatan Formula 1 di Singapura, Sabtu (25/9/2010) pekan lalu. Apa penyebabnya?   Yup. Dia terjatuh tiba-tiba lantaran terpeleset karena mengenakan high heels saat membawakan lagu "Make It Happen" di acara tersebut.

Istri dari host American Idol Nick Cannon ini sempat tak berdaya untuk mengangkat badannya yang terlihat kegemukan. Ia hanya bisa duduk beberapa saat sambil terus bernyanyi hingga akhirnya "diselamatkan" oleh penari latar yang berada di dekatnya.     "Aku bermaksud melakukannya," seloroh Carey mencoba menutupi malunya, saat dibantu berdiri oleh penari latarnya.

Meski demikian, Carey tetap melanjutkan pertunjukannya. Tak mau kejadian itu terulang, sambil terus bernyanyi ia memanggil salah satu asistennya untuk maju mendekatinya, dan meminta tolong menyingkirkan high heels yang dikenakannya itu.

Alhasil, Carey memilih tampil dengan bertelanjang kaki hingga mengakhiri aksi panggungnya itu.

Seusai pertunjukan, Carey menulis status di akun microblogging Twitter-nya. Katanya begini, "TY SO much to my fans in Singapore!!! Yeah, several hectic moments, (lol!) but I tried to swirl them into festive!.Love+ God Bless!"

Kabar terbaru Carey tak hanya seputar kejatuhannya di atas panggung. Beredar pula kabar bahwa ia kini tengah berbadan dua setelah menikah selama dua tahun dengan Cannon.   Namun, mengenai kabar bahwa ia sedang hamil anak pertama mereka, belum dikonfirmasi langsung oleh kedua bintang tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X