Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diundang Pun, Deddy Mizwar Ogah Datang ke Q Festival

Kompas.com - 28/09/2010, 23:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Aktor senior Deddy Mizwar mengaku enggan menghadiri Q Festival meski diundang. "Kalau ditanya mau datang atau tidak, gue sih enggak mau datang," ucap Deddy saat ditemui seusai jumpa pers Festival Film Indonesia di Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2010) malam.

Deddy punya alasan tertentu mengapa ia enggan menghadiri festival film yang mengangkat pelbagai tema cerita kaum gay dan lesbian itu. "Daripada gue dosa nonton film begituan, mending gue nyari amal aja dah," kata Deddy.

Di lain pihak, Deddy menilai bahwa jika pihak panitia ngotot untuk menyelenggarakan Q Festival, maka hal tersebut tidak bisa dilarang. "Ada sejumlah orang pengin memutar film seperti itu, itu tidak bisa dilarang," kata Deddy. 

Seperti diberitakan sebelumnya, festival yang mengusung tema isu kaum homoseksual dan HIV/AIDS itu mendapat protes dari organisasi massa Front Pembela Islam (FPI). Mereka mendesak pihak penyelenggara mengurungkan niat untuk menayangkan film-film tersebut karena dinilai menyesatkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com