Barang Elton John Dilelang Ibunya

Kompas.com - 29/09/2010, 10:47 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LONDON, KOMPAS.com -- Merasa rumah barunya tak mencukupi untuk menyimpan harta karun milik anaknya, Ibu Sir Elton John, Sheila, memilih melelang sejumlah memorabilia  anaknya itu.

Belum lama ini, Sheila pindah ke rumah yang ukurannya lebih kecil.  Nah, saat berkemas untuk pindahan itulah, ia menemukan sejumlah memorabilia yang cukup berkesan dalam karier John.

Ketimbang memenuhi rumah barunya yang tak begitu besar, Sheila pun memutuskan untuk menempatkan mereka di bawah palu (lelang).

Aceshowbiz.com mengabarkan, barang-barang yang akan dilelang antara lain sejumlah jaket yang sempat digunakan John saat melakukan tur, lebih cari 100 cakram emas dan platinum, serta kartu akses melewati VIP yang pernah digunakan oleh Sheila untuk masuk ke pertunjukan anaknya.

Andrew Elliston-Elhinn, juru bicara dari rumah lelang Gorringes, di mana pelelangan itu akan berlangsung, mengatakan, "Beberapa (item) dibubuhi tandatangan John, tetapi mengapa juga dia menandatanganinya untuk saya ? Saya kan ibunya. "

Sementara itu, juru bicara John mengatakan jadwal  pelelangan akan berlangsung pada tanggal 19 Oktober di Sussex, sebelah selatan Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.