Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barang Elton John Dilelang Ibunya

Kompas.com - 29/09/2010, 10:47 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Merasa rumah barunya tak mencukupi untuk menyimpan harta karun milik anaknya, Ibu Sir Elton John, Sheila, memilih melelang sejumlah memorabilia  anaknya itu.

Belum lama ini, Sheila pindah ke rumah yang ukurannya lebih kecil.  Nah, saat berkemas untuk pindahan itulah, ia menemukan sejumlah memorabilia yang cukup berkesan dalam karier John.

Ketimbang memenuhi rumah barunya yang tak begitu besar, Sheila pun memutuskan untuk menempatkan mereka di bawah palu (lelang).

Aceshowbiz.com mengabarkan, barang-barang yang akan dilelang antara lain sejumlah jaket yang sempat digunakan John saat melakukan tur, lebih cari 100 cakram emas dan platinum, serta kartu akses melewati VIP yang pernah digunakan oleh Sheila untuk masuk ke pertunjukan anaknya.

Andrew Elliston-Elhinn, juru bicara dari rumah lelang Gorringes, di mana pelelangan itu akan berlangsung, mengatakan, "Beberapa (item) dibubuhi tandatangan John, tetapi mengapa juga dia menandatanganinya untuk saya ? Saya kan ibunya. "

Sementara itu, juru bicara John mengatakan jadwal  pelelangan akan berlangsung pada tanggal 19 Oktober di Sussex, sebelah selatan Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com