Widyawati Agak Lega Putranya Mengaku Selingkuh

Kompas.com - 29/09/2010, 19:20 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris senior Widyawati akhirnya mau berkomentar mengenai perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh putranya, Romy Sophiaan, dengan istri dari seorang warga negara asing bernama Raymond Malcom. 

Meski awalnya sedikit terguncang, kini Widyawati bisa agak lega dengan pengakuan Romy. "Ya, sudah terjadi dan dia (Romy) sudah mengakui dan mau bertanggung jawab. Ya sudah," kata Widyawati di Jakarta, Rabu (29/9/2010). 

Widyawati merasa putranya itu selalu dididik oleh mendiang suaminya yang juga ayah kandung Romy, aktor Sophan Sophiaan, untuk bertanggung jawab. "Biar dia sendiri (menyelesaikan masalah). Ayahnya dari dulu mengajarkan, 'Apapun yang kamu lakukan, kamu harus bisa mempertanggungjawabkannya'," ucap Widyawati meniru pesan Sophan ketika itu. 

Dengan kesediaan Romy untuk bertanggung jawab, Widyawati mengaku agak lega. "Rasanya Tante juga pernah jawab di media, Tante sudah tua, sudah capek. Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya tidak ada masalah. Ini cobaan Romy, saya mengharapkan cobaan ini cepat selesai," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.