Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widyawati Agak Lega Putranya Mengaku Selingkuh

Kompas.com - 29/09/2010, 19:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris senior Widyawati akhirnya mau berkomentar mengenai perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh putranya, Romy Sophiaan, dengan istri dari seorang warga negara asing bernama Raymond Malcom. 

Meski awalnya sedikit terguncang, kini Widyawati bisa agak lega dengan pengakuan Romy. "Ya, sudah terjadi dan dia (Romy) sudah mengakui dan mau bertanggung jawab. Ya sudah," kata Widyawati di Jakarta, Rabu (29/9/2010). 

Widyawati merasa putranya itu selalu dididik oleh mendiang suaminya yang juga ayah kandung Romy, aktor Sophan Sophiaan, untuk bertanggung jawab. "Biar dia sendiri (menyelesaikan masalah). Ayahnya dari dulu mengajarkan, 'Apapun yang kamu lakukan, kamu harus bisa mempertanggungjawabkannya'," ucap Widyawati meniru pesan Sophan ketika itu. 

Dengan kesediaan Romy untuk bertanggung jawab, Widyawati mengaku agak lega. "Rasanya Tante juga pernah jawab di media, Tante sudah tua, sudah capek. Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya tidak ada masalah. Ini cobaan Romy, saya mengharapkan cobaan ini cepat selesai," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com