Widyawati: Tak Mungkin Cantik Sempurna

Kompas.com - 29/09/2010, 19:43 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Diakui oleh aktris senior Widyawati, hingga usianya yang sudah 60 tahun ini, ia tak pernah lepas untuk merawat kecantikannya. Namun, menurutnya, tak ada kecantikan yang sempurna karena manusia tidak sempurna.

"Kalau bicara kecantikan, wanita mana pun pasti menjaga kecantikan. Kalau dari dunia hiburan, cantik itu tidak hanya fisik, tapi juga hatinya," kata Widyawati di Jakarta, Rabu (29/9/2010). 

Untuk memelihara kecantikannya, janda aktor Sophan Sohiaan ini tak perlu repot dengan perawatan modern. "Saya tidak sampai harus seperti itu. Saya melakukan dalam batas wajar. Dulu waktu masih anak-anak diajarkan sama nenek untuk minum jamu. Tapi, sekarang, tetap minum vitamin dan makan sayur-sayuran yang saya rasa sama bagusnya," ungkap Widyawati.

Widyawati sadar, menjaga kecantikan dari dalam bagi seorang perempuan juga penting. "Kecantikan dari dalam penting, itu betul juga. Cantik bisa menyeluruh, tapi tidak mungkin sempurna karena tidak ada manusia yang sempurna," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.