Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Tak Mau Nikah Diam-diam

Kompas.com - 29/09/2010, 20:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pop Rossa tak mau menikah diam-diam. Pernyataan itu dikeluarkannya berkait dengan kabar yang menyebut bahwa rekan seprofesinya, Krisdayanti (KD), menyembunyikan rencana pernikahannya dengan Raul Lemos, kekasihnya, pada 2011.

Kalau benar KD dan Raul demikian, Rossa tidak memasalahkannya. "Kalau aku sih baik saja, setiap orang pasti punya cara masing-masing. Mungkin saja ada yang mau diam-diam, ada yang enggak mau dipublikasi, ada juga yang tidak suka besar-besaran," kata pemilik nama pendek Ocha ini di Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2010) ini. 

Namun, aku mantan istri drumer Padi, Yoyok, ini, dirinya tak akan menempuh jalan itu. "Enggaklah, masa mau nikah ikuti jejak orang (KD-Raul)," ujarnya. 

Lanjutnya, jika saja waktunya tiba, ia ingin menikah dengan pesta pernikahan yang sederhana. "Kalau aku enggak suka yang besar-besaran," ujarnya lagi. 

Namun, sambungnya, untuk saat ini ia belum berencana menikah dengan kekasihnya, yang identitasnya masih dirahasiakannya. "Belum waktunya juga, masih agak jauhlah karena masih cenderung ke anak," kata ibu dari Rizky Langit Ramadhan, buah perkawinannya dengan Yoyok.

Ocha mengaku pula belum mengenalkan langsung lelaki tersebut kepada keluarga besarnya. "Orangtua kenal, tapi aku enggak terlalu mengenalkan ke keluarga (besar). Nanti saja kalau sudah pasti," ucapnya.

Mengapa belum pasti? "Belum pasti, belum ada kata-kata nikah bulan depan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com