Britney Spears Datangi Kantor Pacar Tanpa Bra

Kompas.com - 29/09/2010, 22:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Selalu ada aksi nyeleneh yang dipertontonkan Britney Spears. Setelah beberapa waktu lalu membuat gempar lantaran tertangkap kamera tanpa mengenakan celana dalam, kali ini ia menebar sensasi yang tak kalah heboh.

Spears dikabarkan mendatangi sang pacar, Jason Trawick, di kantornya dengan berpakaian yang sangat minimalis. Ya, ia hanya mengenakan tank-top dan hotpants. Lebih repotnya lagi, janda Kevin Federline ini membiarkan payudaranya bebas merdeka dengan tidak mengenakan bra.

Aksi Spears sempat mencuri perhatian banyak orang. Namun, Brit tidak terlalu peduli dengan pandangan mengernyit orang di sekitarnya. Ia cuek bebek dan tak memedulikan hal itu.

Spears belum lama ini menjadi bahan perbincangan terkait penampilannya dalam serial Glee. Lewat status Twitter-nya, Britney mengungkapkan kegembiraannya, "Tak sabar melihat GLEE. Aku akan men-tweet terus saat acara itu tayang, sehingga kita bisa sama-sama menontonnya."

Dalam serial laris itu, Brit akan berperan sebagai seorang cheerleader. Lagu-lagu hits Britney juga menjadi soundtrack serial drama musikal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.