Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Datangi Kantor Pacar Tanpa Bra

Kompas.com - 29/09/2010, 22:11 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Selalu ada aksi nyeleneh yang dipertontonkan Britney Spears. Setelah beberapa waktu lalu membuat gempar lantaran tertangkap kamera tanpa mengenakan celana dalam, kali ini ia menebar sensasi yang tak kalah heboh.

Spears dikabarkan mendatangi sang pacar, Jason Trawick, di kantornya dengan berpakaian yang sangat minimalis. Ya, ia hanya mengenakan tank-top dan hotpants. Lebih repotnya lagi, janda Kevin Federline ini membiarkan payudaranya bebas merdeka dengan tidak mengenakan bra.

Aksi Spears sempat mencuri perhatian banyak orang. Namun, Brit tidak terlalu peduli dengan pandangan mengernyit orang di sekitarnya. Ia cuek bebek dan tak memedulikan hal itu.

Spears belum lama ini menjadi bahan perbincangan terkait penampilannya dalam serial Glee. Lewat status Twitter-nya, Britney mengungkapkan kegembiraannya, "Tak sabar melihat GLEE. Aku akan men-tweet terus saat acara itu tayang, sehingga kita bisa sama-sama menontonnya."

Dalam serial laris itu, Brit akan berperan sebagai seorang cheerleader. Lagu-lagu hits Britney juga menjadi soundtrack serial drama musikal tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com