Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Gembira Dipilih Taiwan

Kompas.com - 30/09/2010, 19:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang film dan presenter ternama Cathy Sharon (27) mengaku sangat gembira ketika akhirnya bisa juga menginjakkan kaki ke Taiwan. Semuanya terwujud karena Cathy didaulat menjadi brand ambassador Taiwan Excellence.

"Bulan lalu, saya dapat kesempatan terbang ke Taipei (Taiwan). Ini pengalaman saya pertama ke Taipei," ungkapnya dalam keterangan pers bersama Menteri Perekonomian Taiwan Yen-Shiang Shih di Hotel Mulia, Kamis (30/9/2010).

Kakak pemain film dan sinetron serta model Julie Estelle ini terpilih sebagai brand ambassador untuk mengenalkan produk-produk Taiwan di Indonesia. Ia mengaku kaget karena dipilih sebagai brand ambassador. Namun, dirinya juga mengaku senang membantu kampanye itu.

Lawan main Ridho Rhoma dalam film Dawai 2 Asmara ini mengaku pula sangat terkesan akan Taipei karena kebersihannya. Selain itu, Cathy juga gembira diajak berjalan-jalan ke pasar malam di Taipei. Cathy juga mengaku gembira bukan main karena bisa bertemu dengan para brand ambassador Taiwan Excellence dari India dan Vietnam.

Ketika didaulat menyanyikan lagu Indonesia dalam jumpa pers di Taipei, cerita Cathy, ia memilih lagu "Burung Kakak Tua". "Saya bangga jadi brand ambassador Taiwan Excellence. Pengalaman yang sangat indah," ucapnya.

Sebagai brand ambassador, Cathy tak hanya melakukan road-campaign. Ia sibuk pula berkampanye melalui akun jejaring sosial Twitter dan Facebook serta membuat TVC iklan. "TVC iklan yang dibuat Indonesia rencananya akan dibeli oleh tim dari India, lho," ujarnya dengan wajah tampak senang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com