Kerabat: Rifky Lebih Muda, tapi Matang

Kompas.com - 01/10/2010, 14:27 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagian pihak menyangsikan kemampuan artis sinetron Risty Tagor (21) dan pemain FTV Rifky Balwell (20) untuk mengarungi bahtera rumah tangga karena usia mereka masih muda dan Rifky berusia lebih muda daripada Risty.

Namun, hal itu segera disanggah oleh salah seorang saudara sepupu tertua Risty, Inez Tagor. Menurut Inez, "Rifky kelihatan lebih mature, mungkin kelihatannya saja yang imut," kata Inez ketika ditemui di kediaman Risty di Jalan Haji Gooden, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2010).

Menurut saudara sepupu lain Risty, Lia, usia bukanlah jaminan. "Umur enggak bisa menentukan. Dalam perkembangan jiwa lebih dewasa dari umurnya, enggak masalah. Enggak perlu dikhawatirkan menikah muda. Seharusnya enggak jadi masalah. Doa saja," ucapnya.

Pihak kerabat Risty mengaku tak khawatir dengan keinginan bungsu dari tiga bersaudara itu untuk menikah muda. "Dia (Risty) anak bungsu. Kakaknya, Andika dan Andita, semua menikah under 25," cerita Inez. "Insya Allah, kami bismillah saja, niatnya baik," imbuh Lia, yang juga saudara sepupu tertua Risty.

Bahkan, untuk menghadapi akad nikahnya pada Sabtu (2/10/2010), Risty sudah cukup siap. "Dia sudah siap, santai banget, enggak ribet. Dandannya tipis banget, mungkin dasarnya sudah cantik. Rambutnya cuma dikuncir doang, terus pakai kerudung. Jadi, mungkin zaman sudah beda. Rileks. Dia santai saja sama mamanya," tutur Lia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.