Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat: Rifky Lebih Muda, tapi Matang

Kompas.com - 01/10/2010, 14:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagian pihak menyangsikan kemampuan artis sinetron Risty Tagor (21) dan pemain FTV Rifky Balwell (20) untuk mengarungi bahtera rumah tangga karena usia mereka masih muda dan Rifky berusia lebih muda daripada Risty.

Namun, hal itu segera disanggah oleh salah seorang saudara sepupu tertua Risty, Inez Tagor. Menurut Inez, "Rifky kelihatan lebih mature, mungkin kelihatannya saja yang imut," kata Inez ketika ditemui di kediaman Risty di Jalan Haji Gooden, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2010).

Menurut saudara sepupu lain Risty, Lia, usia bukanlah jaminan. "Umur enggak bisa menentukan. Dalam perkembangan jiwa lebih dewasa dari umurnya, enggak masalah. Enggak perlu dikhawatirkan menikah muda. Seharusnya enggak jadi masalah. Doa saja," ucapnya.

Pihak kerabat Risty mengaku tak khawatir dengan keinginan bungsu dari tiga bersaudara itu untuk menikah muda. "Dia (Risty) anak bungsu. Kakaknya, Andika dan Andita, semua menikah under 25," cerita Inez. "Insya Allah, kami bismillah saja, niatnya baik," imbuh Lia, yang juga saudara sepupu tertua Risty.

Bahkan, untuk menghadapi akad nikahnya pada Sabtu (2/10/2010), Risty sudah cukup siap. "Dia sudah siap, santai banget, enggak ribet. Dandannya tipis banget, mungkin dasarnya sudah cantik. Rambutnya cuma dikuncir doang, terus pakai kerudung. Jadi, mungkin zaman sudah beda. Rileks. Dia santai saja sama mamanya," tutur Lia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com