Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ups! Rok Putri Letizia Tersingkap...

Kompas.com - 01/10/2010, 14:50 WIB

SPANYOL, KOMPAS.com — Sebuah situs yang menampilkan foto-foto pesohor hasil jepretan paparazi membuat heboh setelah memajang sebuah foto Putri (Princess) Letizia dari Spanyol, yang roknya tersingkap hingga membuat bagian pribadi tubuhnya terlihat bebas.

Alamlah yang membuat sang putri kehilangan mukanya. Peristiwa tersingkapnya rok biru yang dikenakan sang putri gara-gara angin yang tiba-tiba berembus kencang.

Belum dipastikan kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Namun, diperkirakan peristiwa itu terjadi lebih dari dua tahun lalu.

Tak hanya foto, sebuah rekaman peristiwa tersebut juga mulai menyebar. Lewat sebuah blog, seseorang telah mengunggah rekaman video tersebut sejak tahun 2007 lalu.

Dari rekaman itu terlihat bagaimana kikuknya sang putri saat roknya tersingkap, mengingat peristiwa itu terjadi saat ia bersama suaminya, Pangeran Asturias Felipe Juan Pablo Alfonso de Todos los Santos, muncul di hadapan publik dan terlihat melambaikan tangan ke arah orang-orang di sekelilingnya.

Filipe sendiri tak begitu ngeh saat peristiwa terjadi. Sementara sejumlah orang penting yang ikut mendampingi mereka terlihat tak mau beraksi berlebihan, bahkan terkesan tak acuh, seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Pemilik nama asli Letizia Ortiz Rocasolano boleh jadi adalah perempuan yang beruntung. Sebelum dinikahi Pangeran Filipe, perempuan kelahiran Oviedo, Asturias, Spanyol, itu adalah seorang wartawati.   Letizia pernah bekerja di surat kabar lokal La Nueva Espana dan surat kabar ABC hingga kantor berita EFE.

Dari pernikahannya dengan Filipe, ia dikaruniai dua orang putri, yakni Infanta Leonor (5) dan Infanta Sofia (3).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com