Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo Geisha Siap Terima Sanksi

Kompas.com - 01/10/2010, 18:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo, tak hadir dalam sidang Operasi Yustisi Kependudukan atau OYK yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (1/10/2010). Dara yang digosipkan memiliki hubungan dekat dengan artis Gading Marten ini beralasan, ia tidak bisa datang ke sidang itu karena harus manggung di luar kota.

"Ya, tadi enggak datang karena memang mau berangkat, ada show. Ini sekarang aku lagi di bandara (Soekarno-Hatta) nih. Terus, kata pengelola (Apartemen Sudirman Park, tempat Momo tinggal), kan enggak wajib datang saat sidang," cerita Momo tanpa menyebut kota tujuannya ketika dihubungi melalui telepon, Jumat.     Momo, yang terjaring OYK, Kamis (30/9/2010), dikenai sanksi membayar biaya administrasi sebesar Rp 48.000 ditambah dengan biaya perkara Rp 2.000. Karena tidak hadir, kasus itu akan dilanjutkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. "Mereka yang akan mengeksekusi," ucap Kartawi selaku Kepala Seksi Penertiban dan Kerjasama Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Pusat.

Menanggapi hal itu, Momo mengaku siap memenuhi sanksi tersebut. "Jadi, aku harus bayar sebesar Rp 50.000 dan ngambil di kejaksaan. Pekerjaan enggak terganggu, kok. Aku juga mau masalahnya cepat selesai. Jadi, ya aku yang semangat ngurusnya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com