Risty dan Rifky Resmi Jadi Suami Istri

Kompas.com - 02/10/2010, 13:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan bintang sietron muda Risty Tagor dan Rifky Balweel akhirnya resmi mengakhiri masa lajang mereka pada Sabtu (2/10/2010). Proses akad nikah yang dilangsungkan di Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan dilakukan sangat khidmat dan sederhana.

Seperti diutarakan tantenya, Inez Tagor, proses akad nikah berlangsung sangat simpel dan santai.

Namun, para peliput tidak diperkenankan  masuk ke gedung pertemuan dengan alasan pihak keluarga ingin proses berjalan lancar dan khidmat. 

Para wartawan hanya bisa mengambil gambar di pintu masuk tenda yang berwarna krem kecoklatan. Di parkiran utama pun, yang boleh parkir hanya keluarga dan pihak panitia acara proses akad nikah yang langsung dilanjutkan dengan acara resepsi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.