Risty Tagor Bantah Hamil Duluan

Kompas.com - 02/10/2010, 15:36 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seusai melangsungkan prosesi akad nikah, Risty Tagor dan Rifky Balweel langsung menggelar acara konferensi pers di ruang depan Gedung Graha Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2010) siang.

Selama sesi press-conference, yang paling sering berbicara adalah Risty Tagor, semantara sang suami lebih banyak melempar senyum saja.

Risty tampak menawan dengan baju kebaya berwarna krem dengan motif bunga, sementara Rifky berbusana serba putih.

"Ya, okey,  dari awal kita pacaran, kita nggak mau lama-lama pacaran. Jadi kita jalanin aja, dan langsung nikah muda," kata Risty, yang memang tampak sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

Risty Tagor juga sempat mengaku kecewa dengan berhembusnya gosip atau rumor tidak sedap yang mengiringi pernikahan mereka. "Awalnya saya agak kecewa, ada gosip-gosip yang bilang kita nikah muda karena ini-itulah. Tapi nggak masalahlah buat kita nikah muda," kata Risty, dara kelahiran Jakarta 12 April 1989.

Karena pernikahan mereka cenderung dilakukan pada usia muda, sempat beredar kabar bahwa pernikahan mereka diiringi rumor MBA (Married By Accident) alias kecelakaan. Namun, rumor ini dibantah Risty karena sejak awal pacaran, mereka berdua memang sudah serius untuk menikah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.