Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Bantah Hamil Duluan

Kompas.com - 02/10/2010, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seusai melangsungkan prosesi akad nikah, Risty Tagor dan Rifky Balweel langsung menggelar acara konferensi pers di ruang depan Gedung Graha Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2010) siang.

Selama sesi press-conference, yang paling sering berbicara adalah Risty Tagor, semantara sang suami lebih banyak melempar senyum saja.

Risty tampak menawan dengan baju kebaya berwarna krem dengan motif bunga, sementara Rifky berbusana serba putih.

"Ya, okey,  dari awal kita pacaran, kita nggak mau lama-lama pacaran. Jadi kita jalanin aja, dan langsung nikah muda," kata Risty, yang memang tampak sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

Risty Tagor juga sempat mengaku kecewa dengan berhembusnya gosip atau rumor tidak sedap yang mengiringi pernikahan mereka. "Awalnya saya agak kecewa, ada gosip-gosip yang bilang kita nikah muda karena ini-itulah. Tapi nggak masalahlah buat kita nikah muda," kata Risty, dara kelahiran Jakarta 12 April 1989.

Karena pernikahan mereka cenderung dilakukan pada usia muda, sempat beredar kabar bahwa pernikahan mereka diiringi rumor MBA (Married By Accident) alias kecelakaan. Namun, rumor ini dibantah Risty karena sejak awal pacaran, mereka berdua memang sudah serius untuk menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com