Tak Mau Dikuntit, Risty-Rifky Rahasiakan Bulan Madu

Kompas.com - 03/10/2010, 08:28 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Risty Tagor (21) yang telah resmi menjadi istri pemeran FTV Rifky Baweel (20) mengaku tak akan menunda untuk berbulan madu. Namun, sepasang pengantin belia itu merahasiakan tempat bulan madu mereka. 

"Bulan madu akan pergi besok, tapi ke mana, rahasia," ujar Risty, yang menggelar jumpa pers pernikahannya dengan Rifky di Jakarta, Sabtu (2/10/2010). 

Rifky mengungkapkan bahwa ia dan Risty merahasiakan tempat bulan madu mereka agar tak dibuntuti siapapun. "Namanya bulan madu, nanti kalau diikutin gimana?" kata Rifky. 

Baik Risty maupun Rifky mengaku tak akan menunda untuk segera mendapatkan momongan. Karenanya, mereka ingin memanfaatkan waktu berbulan madu sebaik mungkin. "Makanya, bulan madunya jangan diikutin, biar cepat punya momongan. Entar susah," ucap Rifky dengan canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.