Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophie Ellis-Bextor: Wadah Kosmetik untuk Kemanusiaan

Kompas.com - 04/10/2010, 11:32 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Sophie Ellis-Bextor (31) meluncurkan koleksi wadah kosmetik untuk menggalang dana kemanusiaan. Pelantun lagu "Murder on the Dancefloor" ini bekerja sama dengan situs feelunique.com, mengumpulkan dana sebesar 40.000 euro untuk aksi Look Good. Feel Better.

Rangkaian koleksi wadah kosmetik itu didesain sosialita Inggris seperti Zandra Rhodes dan Olivia Rubin. ”Kampanye ini sangat besar artinya. Aku berharap bisa membuat perbedaan bagi perempuan penderita kanker,” ujar Bextor.

Wadah kosmetik itu akan diluncurkan dalam empat model berbeda, masing-masing seharga 9,99 euro. Setiap uang yang diperoleh dari penjualan wadah kosmetik tersebut akan disumbangkan untuk Look Good. Feel Better, sebuah aksi amal unik yang akan memberikan perawatan kulit dan pelatihan tata rias bagi perempuan penderita kanker.

Wadah-wadah kosmetik itu, menurut Bextor, benar-benar bagus. Ini merupakan salah satu cara bagus untuk mendapatkan sentuhan kemewahan ala desainer, dengan harga murah. ”Aku pribadi akan mengoleksi masing-masing satu buah untuk setiap desain,” katanya.

Bicara tentang album barunya, Straight to the Heart, menurut Bextor saat ini sudah siap rilis. ”Mungkin musim gugur nanti,” katanya.  (CONTACTMUSIC.COM/DOE)
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com