Aming Kehilangan Shanty

Kompas.com - 04/10/2010, 15:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak hanya penggemar saja yang merasa kehilangan vokalis Shanty, yang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan demi keluarga yang baru dibangunnya bersama Sebastian Paredes, sang suami. Kehilangan juga ikut dirasakan oleh artis komedi Aming. 

"Shanty baru nikah, orang baru nikah harus ikut suamiya," ujar Aming ketika ditemui usai press screening film Madame X di Burger King, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2010). 

Bagi Aming, kenangan bersama sahabat kentalnya itu tak akan dilupakannya. "Kenangan sama dia banyak, (seperti) jalan-jalan bareng. Kami sekarang ngerasa kehilangan saja, karena biasa suka heboh," kisah Aming. 

Aming, yang sempat beradu akting untuk terakhir kali dengan Shanty dalam film Madame X, meyakini mantan VJ MTV tersebut akan kembali ke dunia hiburan. "Tapi, nanti dia pasti balik lagi," ujarnya.

Janji Aming, jika Shanty suatu saat nanti kembali ke dunia hiburan, Aming tak akan menolak untuk berakting lagi dengan Shanty. "Kalau gue ada jodoh buat shooting sama dia, ya kenapa enggak," tutup Aming.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.