Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming Kehilangan Shanty

Kompas.com - 04/10/2010, 15:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak hanya penggemar saja yang merasa kehilangan vokalis Shanty, yang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan demi keluarga yang baru dibangunnya bersama Sebastian Paredes, sang suami. Kehilangan juga ikut dirasakan oleh artis komedi Aming. 

"Shanty baru nikah, orang baru nikah harus ikut suamiya," ujar Aming ketika ditemui usai press screening film Madame X di Burger King, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2010). 

Bagi Aming, kenangan bersama sahabat kentalnya itu tak akan dilupakannya. "Kenangan sama dia banyak, (seperti) jalan-jalan bareng. Kami sekarang ngerasa kehilangan saja, karena biasa suka heboh," kisah Aming. 

Aming, yang sempat beradu akting untuk terakhir kali dengan Shanty dalam film Madame X, meyakini mantan VJ MTV tersebut akan kembali ke dunia hiburan. "Tapi, nanti dia pasti balik lagi," ujarnya.

Janji Aming, jika Shanty suatu saat nanti kembali ke dunia hiburan, Aming tak akan menolak untuk berakting lagi dengan Shanty. "Kalau gue ada jodoh buat shooting sama dia, ya kenapa enggak," tutup Aming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com