Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resep Langsing Usai Melahirkan Adriana Lima

Kompas.com - 04/10/2010, 16:47 WIB

KOMPAS.com - Bukan hal mudah bagi perempuan untuk kembali ke ukuran tubuh semulanya seperti sebelum melahirkan. Beberapa perempuan beruntung tak perlu bersusah payah. Namun, bagi sebagian perempuan lain, ini tak mudah. Adriana Lima merupakan salah satu perempuan yang perlu berusaha untuk kembali ke tubuh semulanya tanpa meninggalkan tugasnya sebagai ibu untuk memberikan ASI.

Adriana Lima terkenal sebagai seorang model Victoria's Secret yang memiliki tubuh dan paras yang memukau. Sekitar 10 bulan lalu, Adriana melahirkan anak pertamanya, Valentina. Meski ia kini sudah kembali bekerja sebagai model Victoria's Secret, namun Adriana memastikan bayi yang lahir dengan berat sekitar 2 kilogram tersebut tetap sehat sebelum ia menurunkan berat badan.

"Saya tidak berusaha terlalu keras untuk menurunkan berat badan dengan segera, karena saya ingin memberi ASI eksklusif. Saya memberi waktu dan makan dengan baik dan sehat, lalu berusaha kembali ke ukuran tubuh saya yang semula setelah 5 bulan melahirkan," ujar Lima seperti dikutip dari Stylelist.

Lima memang memiliki seorang pelatih pribadi untuk membentuk tubuhnya, namun latihan utama wanita berambut cokelat ini adalah lompat tali. Ia memfokuskan latihannya pada hal ini. "Pertama kali saya melakukan lompat tali, saya tak bisa lebih dari 3 menit. Namun, saran saya, jangan menyerah. Ketika Anda berusaha menurunkan berat tubuh, melakukan sesuatu lebih baik ketimbang tidak melakukan apa pun. Mulailah dengan lompat tali selama 3 menit, perlahan, Anda akan bertambah kuat, dan bisa melakukan lebih lama dari itu," saran Lima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com