Charly Beri Tokek Belang untuk Shinta-Jojo

Kompas.com - 04/10/2010, 18:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu band ST12, Charly, serius menjadi produser bagi Shinta dan Jojo "Keong Racun", yang mulai terjun ke dunia tarik suara. Charly yakin, mereka bisa diterima oleh masyarakat.

"Kita harus punya keyakinan, semoga apresiasi kita diterima di industri musik Tanah Air. Tapi, setidaknya, kita memberikan sesuatu," kata Charly di Jakarta, Senin (4/10/2010).

Charly mencipta lagu "Tokek Belang" untuk dua dara pemilik nama lengkap Shinta Nuriansyah dan Jovita Adityasari itu. Menurut pelantun lagu "Aku Padamu" ini, Shinta dan Jojo sudah pernah tampil di salah satu stasiun televisi swasta menyanyikan lagu tersebut. "Mereka sudah nyanyi 'Tokek Belang'. Baru keluar single-nya kemarin di salah satu TV swasta. Alhamdulillah sih, kami mencoba untuk berkarya," sambungnya.

Namun, masih menurut Charly, hingga kini dirinya belum berencana untuk membuatkan kedua perempuan asal Bandung tersebut sebuah album. "Masih single dulu, satu-satu lagu dulu. Untuk album belum," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.