Shanty Hamil, Aming Kaget

Kompas.com - 04/10/2010, 18:36 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor komedi Aming mengaku percaya tidak percaya begitu mendengar kabar sahabatnya, vokalis yang juga aktris peran Shanty  tengah mengandung jabang bayi dari Sebastian Paredes, suaminya.

"Emang jadi gitu dia hamil? Kayaknya nanti gue BB-an (BlackBerry-an) dulu deh," kata Aming sedikit terkejut saat wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2010).

Jika benar Shanty hamil, Aming mengaku merasa kecolongan. Karena saat mantan VJ MTV itu menikah, Aming juga tak sempat menghadirinya. "Dia salah satu teman dekat gue, karena dia selalu jadi orang pertama yang datang kalau gue sakit. Dan gue merasa berdosa banget waktu dia nikah di Sukabumi gue nggak bisa datang," keluh Aming.

Bahkan semenjak Shanty digosipkan hamil sebelum menikah dengan Paredes, tiba-tiba Aming kesulitan menjalin komunikasi. "Semenjak pas ada selentingan dari wartawan, gue jadi salah satu orang yang susah buat berkomunikasi, padahal biasanya kalau ada apa-apa pasti ngabarin," jelas Aming.

Tapi terlepas dari itu semua, Aming berharap agar Shanty segera diberikan momongan. "Alhamdulillah ya akhirnya mau dapat momongan, semoga rezekinya lancar," harap Aming.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.