Chelsea Olivia Terinspirasi "EPL"

Kompas.com - 05/10/2010, 10:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Chelsea Olivia mengapresiasi film Eat, Pray, Love (EPL) dengan bintang Julia Roberts, yang mengambil lokasi shooting di Bali, Indonesia dan mulai diputar di jaringan bioskop Tanah Air pada Oktober ini.

Menurutnya, film ini mampu memberikan inspirasi bagi penonton dengan kisah yang dialami oleh Elizabeth Gilbert, penulis novel yang karakternya diperankan oleh Julia Roberts.

"Dengan film ini bisa menjadikan inspirasi buat kita. Ini sangat luar biasa sekali, sangat manusiawi banget," ulas kekasih Glenn Alinskie itu, saat ditemui di sela-sela pemutaran perdana film Eat, Pray, Love, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (4/10/2010) malam.

Pemeran sinetron Chelsea ini mengatakan film ini membawa pesan bahwa setiap orang pernah menemui masalah hidup dan harus menghadapinya. "Masalah itu harus kita hadapi. Hidup harus seimbang kalau menurut aku, dengan percintaan pun harus seimbang, kita enggak boleh egois dengan pasangan kita sendiri. Cara tokoh yang diperankan Julia dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi benar-benar sangat luar biasa," tuturnya.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.