Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Jadi IRT, Angel Karamoy Bidik Karier Menyanyi

Kompas.com - 05/10/2010, 11:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT), prioritas Angelina Wilhelmina Karamoy atau lebih tenar dengan nama Angel Karamoy mulai bergeser. Jika dulu ia bisa dengan enteng melahap semua tawaran main sinetron yang disodorkan kepadanya, namun setelah dikaruniai dua orang anak, Angel justru mulai menyeleksi tawaran yang datang.

"Kalau sekedar FTV sih masih bisa, tapi kalau sinetron yang stripping, mendingan enggak dulu deh," katanya ditemui di sebuah acara di Backstage, Ancol, Jakarta, Senin (4/10/2010) malam.

Diakuinya, menjadi ibu rumah tangga dan mengurus dua orang anak, yakni Lovely Maria Rumangkang (2,5 tahun) dan Junio (1,2 tahun), kini menjadi tugas utamanya.

Meski begitu, ia mengaku belum mau meninggalkan seratus persen dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Alhasil, inilah yang mendorong Angel untuk mulai menjajal karier baru. Apa itu?

Katanya, ia ingin kembali menekuni hobi lamanya sebagai penyanyi. "Syukur-syukur bisa masuk dapur rekaman lagi," harapnya.

"Dari segi waktu, menyanyi enggak terlalu menyita waktu ketimbang shooting sinetron stripping. Jadi, ke depan ini mungkin akan lebih diseriusin," kata penggemar penyanyi Celine Dion dan Whitney Houston itu.

Toh, kegiatan menyanyi bukanlah barang baru buat perempuan kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini. Ia mengaku sudah pernah merilis album rohani berjudul Miracle. "Sekarang lagi belajar-belajar dulu. Jika sudah merasa siap, ya kenapa tidak. Jujur, waktu ditodong pertama kalinya untuk nyanyi lagi, saya gemetaran sampai keluar keringat dingin," kenangnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com