Tantri Kotak Simpan Akting

Kompas.com - 05/10/2010, 12:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai vokalis yang sukses bersama band Kotak, Tantri (21) mengaku masih ada hal yang ingin dicapainya secara pribadi. Ia ingin mencoba berakting. 

"Sekarang sih memang ingin fokus dulu di Kotak, tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada tawaran yang sekiranya memang cocok, main film atau apa ya bisa aku pertimbangkan kalau memang jadwalnya enggak bentrok sama Kotak," kata Tantri ketika ditemui di Jakarta, Selasa (5/10/2010). 

Aku Tantri, berakting merupakan salah satu keinginan terpendamnya. "Memang pengin akting sih dari dulu, cuma belum tahu lah. Awalnya kan memang tidak belajar ya. Awalnya kan memang di musik ya. Jadi, we'll see," ujar pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini.

Keinginan untuk segera menjajal berakting menguat ketika ia memainkan peran dalam klip video Kotak. "Pas lagi jadi model video clip Kotak 'Pelan-Pelan Saja', di video clip itu aku kan ngerasain akting, ngerasa kok aneh ya, terus ngerasa  jadi pengin nyoba," ungkapnya. 

Sebenarnya Tantri hampir saja mewujudkan keinginannya tersebut begitu mendapat tawaran berakting. "Tawaran sudah ada satu-dua, tapi aku masih belum berani, karena aku masih belum bisa (akting)," jelasnya. "Takut bikin kecewa orang banyak aja, karena belum ngerasa ke arah sana dan masih pengin fokus ke Kotak aja, masih lama lah itu targetnya," lanjutnya. 

Kalau memang akhirnya mencoba berakting, Tantri ingin memerankan karakter yang tak jauh dari kepribadiannya. "Paling aku mau yang masih berhubungan dengan anak-anak band aja, yang gitu-gitu aja, yang real. Soalnya, kalau jadi orang lain atau peran orang lain itu agak susah ya, karena masih belajar dan butuh proses. Jadi, yang gampang-gampang aja dulu," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.