Anji Drive Dapat Kado Istimewa dari Putrinya

Kompas.com - 05/10/2010, 15:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berulang tahun ke-31, vokalis band Drive, Aji Erdian Prihartanto atau yang akrab dipanggil Anji, mendapat ucapan selamat dan kado istimewa dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putrinya dari hubungan di luar nikah dengan artis Sheila Marcia.  

Berkait dengan tahun demi tahun yang telah dilaluinya, Anji memiliki daftar keinginan. Ada yang sudah, ada pula yang belum dicapainya. "Dari list (20 hal) yang gue buat, sekitar tujuh yang baru tercapai," tuturnya di Jakarta, Selasa ini (5/10/2010).

Dari 20 keinginannya, ada juga yang bersifat absurd. Salah satunya, bepergian ke Alaska. Ia mengaku sadar, ke Alaska hanyalah mimpi yang jauh dari kenyataan. 

Namun, Anji mengaku pula, saat ini ia bahagia karena Sheila, Leticia, dan ibu Sheila memberi ucapan selamat kepadanya. "Sheila, Mama (Maria Cecilia Joseph), dan Ticia ngucapin (selamat ulang tahun)," ungkapnya.

Sebuah kado istimewa pun diterima oleh Anji dari buah hatinya. "Ticia ngasih kado ke ayahnya (Anji), dititipin ke Mama, tapi belum dibuka," kata ibu Anji, Siti Sundari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.