Setelah Bali, Kini Raja Ampat

Kompas.com - 05/10/2010, 15:16 WIB
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah Bali sukses menjadi tempat lokasi shooting Eat, Pray, Love yang dibintagi oleh Julia Robert, kini Raja Ampat, Papua juga dilirik oleh produser film kelas dunia.

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik mengatakan saat ini ada salah satu poduser besar yang bakal membuat film dengan mengambil lokasi shooting di Raja Ampat.

"Ada satu produser, film besar yang akan dibuat di Indonesia tentang adventure. Kita tawarkan Raja Ampat, Toraja, Danau Toba, Danau Poso tapi yang diinginkan adalah Raja Ampat," kata Jero, saat ditemui di Rasuna Episentrum XXI, Jakarta, Senin (4/10/2010) malam.

Jero mengaku telah membaca skenario film tersebut. Ia pun meyakini film tersebut akan menarik banyak wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

"Jadi kalau film ini jadi, nanti akan menghebohkan dunia hingga banyak orang yang akan datang. Filmnya bagus sekali karena skenarionya sudah saya baca," kata Jero Wacik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.