Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty: Luka dari Thailand

Kompas.com - 06/10/2010, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sepulang dari liburan bersama keluarga di Thailand, pemain sinetron Olivia Zalianty membawa kenangan yang tak bisa dia dilupakan karena bekasnya ada pada lutut kanannya.

"Jadi, kemarin, pas Lebaran, aku liburan sama keluarga ke Pipi Island dan Krabia di Thailand," cerita Olivia di Jakarta, Rabu (6/10/2010).

Karena tak dapat menahan hasratnya untuk menikmati pemandangan dasar laut Pipi Island, adik kandung pemain film Marcella Zalianty ini akhirnya memutuskan untuk menyelam. "Aku kalau ke luar negeri pasti nyari laut buat diving," lajutnya.

Berhubung cuaca di Thailand panas menyengat, Olivia hanya mengenakan pakaian selam yang lengannya pendek dan bagian bawahnya cuma tertutup sampai paha. "Kebetulan cuacanya lagi panas-panasnya, jadi aku pakai pakaian selam yang pendek segini," ceritanya lagi.

Dengan pakaian selam seperti itu, Olivia mulai menyelam. "Ya sudah, aku akhirnya nyelam. Terus, ketemu hiu putih yang selama ini cuma aku lihat di TV. Karena aku norak, aku ikutin pakai gaya hiu sampai instrukturku bingung," sambungnya.

Keasyikan menyelam dan menikmati panorama bawah laut membuat Olivia tak memerhatikan keselamatannya sendiri. "Akhirnya aku kena fire flower yang ada racunnya gitu di sini (lutut kanan) dan itu kalau kena rasanya panas terus demam," terangnya.

Beruntung, Olivia bersama keluarganya memang akan langsung pulang ke Indonesia. Bintang sinetron seri Ada Apa dengan Cinta? ini pun segera mendapat perawatan setibanya di Jakarta. "Jadi, begitu sampai di Jakarta, aku langsung disuntik gitu," ungkapnya.

Sengatan tersebut meninggalkan bekas luka pada lututnya. "Ini sampai sekarang aku masih tutupin, soalnya malu kalau kelihatan, apalagi sekarang pakai celana pendek gini," ungkapnya lagi.

Olivia mengaku tak akan menghilangkan bekas luka tersebut. "Bekas luka aku banyak. Ada yang di sini (lengan), sama cidera di engkel. Aku biarin aja, soalnya ini jadi memori," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com