Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Musik, Ferdy Taher Tolak Tawaran Hollywood

Kompas.com - 07/10/2010, 10:31 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com -- Sempat tergiur mencicipi akting, tapi kecintaan Ferdy Taher, vokalis grup band Element, terhadap bermusik jauh lebih kuat.  Bahkan, ia sempat menolak tawaran dari salah satu perusahan film Hollywood, Paramount Pictures, untuk membintangi film yang mengangkat kisah tentang rock star.   

"Mereka mencari seorang vokalis dari Asia karena mau buat film tentang bintang rock. Waktu itu pas saya masih terikat kontrak untuk promo album solo saya dengan Warner. Jadi enggak mungkin. Tapi enggak apalah, rezeki mah enggak akan ke mana,"  ujarnya di sela promo single "Bisa Gila" bersama brup band barunya, Rocker Kasarunk, di Bali, Kamis (7/10/2010).   Setelah tampil gemilang dalam film perdananya Bukan Cinta Biasa bersama Olivia Jansen dan Wulan Guritno, tawaran berakting berkali-kali datang kepadanya, dari mulai sinetron hingga drama musikal. "Saya ditawarin ikut drama musikal Ali Topan, yang buat Ari Tulang, tapi syaratnya berat. Latihannya harus setiap hari. Itu yang agak sulit," ujarnya.

Tawaran terakhir datang yakni diminta untuk jadi bintang utama film Bikers In Love. Lagi-lagi Ferdy menolaknya. Meski begitu, ia tetap ikut serta dalam proyek tersebut untuk menggarap scoring dan soundtrack film tersebut.

"Karena jiwanya di musik, ya saya pasti memilih konsentrasi di musik dululah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com