Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naysila Mirdad Lebih Cuek

Kompas.com - 07/10/2010, 11:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah membintangi sejumlah sinetron, Naysila Mirdad (22) siap kembali dengan sinetron barunya, Dia Jantung Hatiku. Di sinetron ini, dia berperan sebagai Aida, berpasangan dengan Christian Sugiono.

"Ini sinetron kejar tayangku yang keenam. Berbeda dengan peran-peranku sebelumnya yang biasanya mellow, kali ini peranku lebih gembira, lebih bebas, dan lebih cuek," tutur Nay, panggilan akrabnya, Selasa (5/10), di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Nay terus terang menyatakan, tidak mau mengambil peran antagonis. Alasannya, dia ingin menggali sisi-sisi peran protagonis yang belum tergali. "Tapi, untuk adegan yang menantang, aku mau," kata anak kedua pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

Di luar kesibukannya main sinetron, Nay, yang sedang menimba ilmu di sebuah lembaga pendidikan ini, mencoba membuka butik bersama beberapa teman. "Sudah enam bulan ini. Sejauh ini responsnya bagus," katanya.

Tetapi Nay tak ikut merancang. Dia lebih fokus di urusan manajemen butik. "Soalnya aku enggak bisa gambar. Lagi pula, aku lebih suka berkecimpung di industri fashion-nya," kata Nay, yang antara lain main di sinetron Intan dan Doa dan Karunia.

Selain. butik, Nay kini juga tengah merancang sejumlah usaha baru. "Nanti saja ya ceritanya. Masih rahasia soalnya," ujarnya. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com