Menu Italia ala "Eat, Pray, Love"

Kompas.com - 08/10/2010, 18:29 WIB
EditorDini

KOMPAS.com — Sudah membaca buku Eat, Pray, Love? Jika sudah, Anda tentu tahu bagaimana senangnya Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) ketika menikmati kelezatan kuliner di Italia. Di negara ini, Elizabeth mencoba berbagai macam menu makanan Italia, seperti piza, pasta, gelato (es krim), dan anggur merah yang sempurna dipadankan dengan makanan Italia.

Untuk menyambut kehadiran film ini di Indonesia, Pizza Marzano mendapat kehormatan untuk menciptakan menu khusus yang diadaptasi dari menu makanan yang ada di film. Executive Chef Pizza Marzano Endang Sunardi yang pernah memenangi Asian Olympic Pizza 2007 menciptakan menu khusus untuk penggemar makanan Italia, yaitu:

* Panini Tacchino con Mozzarella (sandwich Italia): Roti chiabatta, turkey ham, dan keju Mozarella.
* Penne Tricolore al Pomodoro: Penne tricolore dengan saus pomodoro dan potongan terong dan pepperoni.
* Spaghetti alla Carbonara con saltato spinaci: Spageti dengan saus carbonara yang lembut dan creamy dipadukan dengan beef bacon dan diberikan sentuhan akhir sauteed spinach.
* Pizza Margherita di Napoli: Piza Italia dengan dasar piza tipis yang berbentuk persegi
  dengan saus tomat San Marzano yang berasal dari Italia dan keju Mozarella.

Selain main course, Pizza Marzano juga menghadirkan menu dessert, yaitu Nocciola gelato alla San Crispino (Hazelnut Ice Cream with Honey). Untuk menu minuman, Pizza Marzano bekerja sama dengan Nu Green Tea menciptakan serangkaian menu baru, seperti Nu Italian Fizz Tea, Nu Raspberry Mint Tea, dan Nu Sangria.

Bila memesan menu "Eat Pray Love", Anda juga berkesempatan mengikuti program “Eat Pray Love Lucky Dip”. Syaratnya, Anda harus memesan menu Starter, Main Course, Dessert, dan Beverage senilai Rp 350.000. Setelah itu Anda akan mendapatkan voucher Lucky Dip dengan beberapa variasi besaran diskon yang terdiri dari 10 persen, 20 persen, dan 50 persen.

Menu khusus "Eat Pray Love" dapat dinikmati di semua Pizza Marzano Indonesia mulai tanggal 2 Oktober hingga 14 November 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.